Kamis, 03 September 2015

Deskripsi Diri

               Nama lengkap saya adalah mega putri paramita. Saya biasa dipanggil Mega sejak kecil. Saya lahir di kabupaten mojokerto, 02 februari 1997 yang berarti sekarang umur saya adalah 18 tahun dan bintang saya adalah aquarius - pembawa air. menurut primbon para aquarius itu memiliki sifat tenang, obyektif (tidak memihak), jenius, penuh ide dan cepat mengerti. Saya anak ke 2 dari 2 bersaudara. Saya mempunyai kakak perempuan yang cantik bernama Putri yang sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas negeri di Malang yaitu di UB.
               Saya menempuh pendidikan sekolah dasar di SDN PUNGGING 3 yang tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah saya dan saya biasanya berangkat dengan naik sepeda. Saya menempuh pendidikan sekolah menengah pertama saya di SMPN 1 NGORO yang tempatnya tidak terlalu jauh juga dari rumah saya dan saya biasanya berangkat dengan naik angkutan umum. Saya juga menempuh pendidikan sekolah menengah atas yang tidak terlalu jauh juga dari rumah saya tepatnya di SMAN 1 MOJOSARI. Sekarang saya menjadi MABA UMM di fakultas ekonomi dan bisnis tepatnya jurusan akuntansi. Saya memilih kuliah di UMM atau yang disebut juga dengan kampus putih itu karena akreditasnya A dan tidak kalah dengan universitas negeri. Dan saya memilih jurusan akuntasi karena akreditasnya A dan selain itu juga saya ingin bekerja di sebuah perusahaan bagian mengatur keuangan.
                Walaupun saya dari jurusan IPA dan tidak tahu atau belum mengerti tentang akutansi tapi saya akan berusaha belajar dengan giat supaya bisa mengikuti pelajarannya. Insyaallah, Amin. Saya sekarang ngekost di dekat umm dan jalan kaki menuju kampus putih. Saya itu orangnya pendiam dan pemalu tapi saya suka mempunyai banyak teman karena itu menyenangkan. Saya menyukai warna - warna yang cerah terutama warna biru muda. Saya gemar olahraga basket dan bulu tangkis walaupun gak jago 😊.
Bicara soal hobi, Saya mempunyai hobi mendengarkan musik dan menyanyi karena suara saya seperti penyanyi amerika 😃✌. Karena hobi saya itu, saya mempunyai artis favorit sejak kelas 1 SMP yaitu Justin Drew Bieber atau yang sering dikenal dengan sebutan JB (Justin Bieber). Siapa sih yang nggak kenal sama Justin, pasti semuanya mengenal sosok ini karena dia sangat terkenal 😉 setuju? Pastinya. Saya ngefans sama dia karena lagunya yang enak. Eits bukan berarti makanan loh ya 😆. Selain itu suaranya juga indah 😊, gayanya yang keren, jago ngedance dan pastinya tampan 😙😃.

Saya juga hobi nonton tv drama korea 😆. Siapa sih yang nggak suka, sekarang kan zamannya K-Pop. Semuanya suka yang berbau korea seperti style atau fashion korea. Tapi, sekarang-sekarang ini saya suka dengan serial drama turki yang ada di trans tv. Judulnya cinta di musim cherry. Wah anak sekarang emang suka yang berbau cinta-cintaan 😆. Filmnya bagus, keren. Tapi, sayangnya saya nggak bisa lagi nonton soalnya lagi sibuk 😆.

Tentang diri saya, saya itu anaknya baik hati dan tidak sombong 😆 itu menurut saya. Tapi, terkadang saya terkesan sombong karena saya orangnya tidak selalu menyapa orang yang saya kenal pada saat berpapasan. Padahal saya tidak seperti itu. Saya nggak suka sama orang yang sudah janji tapi nggak ditepati, bikin kecewa aja "curhat". Saya mempunyai makanan favorit yaitu fried chicken dan nasi goreng. Minuman favorit saya adalah jus alpukat.

Saya ingin menjadi kupu - kupu supaya bisa terbang setinggi mungkin untuk menggapai bintang yang sangat terang. Saya ingin menjadi orang yang sukses untuk membahagiakan orang-orang yang telah menyayangi saya dengan sepenuh hati terutama orang tua saya dan kakak saya yang tercinta. Itulah keinginan dan cita-cita terutama yang terbesar dalam hidup saya. Saya juga ingin menjadi orang yang berguna bagi bangsa ini. Bisa memajukan bangsa ini dan tidak menjadi bangsa yang berkembang lagi melainkan menjadi negara yang maju seperti amerika, jepang dan yang lainnya "hope".

1 komentar:

  1. Mega, masih inget aku? kalau iya tolong chat aku ya di line mddina2605

    BalasHapus